• Jelajahi

    Copyright © croscek.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPW PAN Sumsel Nyatakan Sikap, Mendukung Zulhas Menjadi Ketum PAN 2024-2029

    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T09:30:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PAN Sumsel H Joncik Muhammad. 


    PALEMBANG.CROSCEK.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan mendukung  H. Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam suksesi kepemimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional dalam kongres Partai PAN yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Agustus 2024 mendatang. 


    Pernyataan sikap DPW PAN Sumsel tersebut disampaikan Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PAN Sumsel H Joncik Muhammad didampingi ketua BAPPILU PAN Sumsel Ajis Kemis dan Sekretaris Badan Saksi PAN Sumsel Kamal Lubis. Jumat (26/04/2024) 


    "Zulkifli Hasan telah membuat Partai Amanat Nasional meneguhkan eksistensinya dalam blantika perpolitikan nasional Idonesia. Dengan kerja keras, ulet dan tangguh Zulhas berhasil menaikkan jumlah kursi DPR RI pada Pemilu Tahun 2024 (48 kursi) dibandingkan dengan jumlah kursi yang diperoleh PAN pada Pemilu tahun 2019 yang lalu 44 Kursi" Ucap Joncik. 


    Lanjut Joncik menjelaskan, "Padahal, pasca kongres PAN di Kendari 2020 lalu, banyak kalangan yang memprediksi perolehan suara PAN tidak aman dan tidak akan lulus 4% Parliamentary Threshold, karena pasca kongres tersebut beberapa kader PAN yang tidak puas dengan dinamika demokrasi dan hasil kongres hengkang dari PAN kemudian mendirikan partai baru, Ternyata penggerogotan saura PAN tidak terjadi, dari kinerja Zulhas pada pemilu tahun 2024 prediksi itu jelas terbantahkan" Ujarnya


    Menurut mantan Bupati Empat Lawang ini, Zulhas dinilai banyak keunggulan, mempunyai naluri atau insting politik yang tajam, ini dibuktikan dengan keputusan Zulhas mengusung pasangan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres RI pada Pemilu tahun 2024 bersama koalisi Indonesia Maju, dan akhirnya pasangan tersebut terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 20242029 dengan perolehan suara sebesar 58,59% mengalahkan pasangan Anies-Muhaimin (24,95%) dan Pasangan Ganjar-Mahfud (16,47%). 


    "Berdasarkan hal tersebut DPW PAN Sumsel yakin jika DPP PAN dipimpin kembali oleh Zulkifli Hasan lima tahun kedepan, PAN akan kian maju dan berjaya sehingga PAN menjadi partai yang semakin bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini" tegas Joncik. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini