• Jelajahi

    Copyright © croscek.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pak De Slamet Terlihat Akrab Dengan Ketua Demokrat Banyuasin, Ada Apa ?

    Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T14:27:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pak De Slamet Terlihat Akrab Dengan Ketua Demokrat Banyuasin. 


    PALEMBANG.CROSCEK.com – Meski belum mendeklarasikan secara resmi sebagai bakal calon Bupati Banyuasin untuk pemilu serentak Pilkada Banyuasin 2024, Momen bulan suci ramadhan menjadi momentum Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banyuasin Slamet Somosentono untuk merajut tali silaturahmi bersama masyarakat, tidak terkecuali para pimpinan partai politik di Kabupaten Banyuasin.


    Setelah sebelumnya bersafari politik buka puasa bersama PKS dan Golka, nampaknya Slamet Somosentono melirik Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin Darul Qutni. Keakraban tersebut terlihat saat Ketua TKD Prabowo-Gibran Banyuasin tersebut berbuka puasa bersama saat silaturahmi dan buka puasa bersama Slamet Somosentono bersama masyarakat Banyuasin, Rabu (03/04) malam.


    Dalam sambutannya Pak Slamet menyampaikan, undangan silaturahmi dan buka puasa bersama Pak De Slamet Somosentono bersama masyarakat banyuasin ini merupakan sarana yang baik menjaga keberlangsungan hubungan yang selama ini telah baik.


    “Ya tentunya banyak kami ucapkan terimakasih kepada para sahabat-sahabat dan tokoh banyuasin yang telah menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama hari ini. Disamping itu ini mungkin sudah sama-sama kita ketahui bahwanya dukungan dan kerjasama kita semua untuk kedepan memajukan kabupaten Banyuasin,” kata Pak De Slamet.


    “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran sahabat kami Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin, mas Darul Qutni yang telah menyempakan waktu hadir dalam acara ini. Tentu kita akan berdiskusi dan merajut bagaimana arah kita kedepan dalam berkolaborasi membangun kabupaten Banyuasin,” ungkap Politisi Partai Gerindra ini.


    Ketua DPC Demokrat Kabupaten Banyuasin, Darul Qutni menyampaikan ungkap terimakasih karena telah di undang dalam silaturahmi dan buka puasa bersama Pak De Slamet Somosentono bersama masyarakat banyuasin.


    “Kami berterimakasih Pak De telah di undangan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama Pak De Slamet Somosentono bersama masyarakat banyuasin. Dalam silaturahmi ini pak de perlu kami sampaikan, kami membawa pasukan lengkap mulai dari sekteratris hingg penggurus penting DPC Demokrat Banyuasin. Tentunya hal ini untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik,” kata Darul Qutni.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini